Breaking News
recent

CANTIK DENGAN ES BATU

Bagi sebagian wanita, untuk bisa tampil cantik secara fisik itu mahal. Banyak hal perlu dilakukan agar bisa tampil menawan, bukan hanya sekedar polesan di wajah saja, akan tetapi juga dalam hal berpakaian. Untuk urusan cantik di wajah saja, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa berparas WOW, mulai dari sekedar perawatan muka dan penggunaan make up sampai dengan operasi plastik. Apakah anda termasuk dalam jajaran wanita itu ?


Untuk anda yang cuman punya kantong pas-pasan, tenang saja, sebetulnya tidak perlu membayar mahal untuk dapat tampil cantik dengan wajah yang terawat. Anda dapat melakukannya dengan mudah dan murah di rumah sendiri tanpa harus pergi ke salon. Ya, anda cukup menggunakan es batu. Ternyata es batu bukan hanya digunakan untuk mendinginkan minuman, tapi juga bisa menjadi bahan alternatif perawatan kuliat wajah secara murah dan alami. Jadi seperti apakah manfaat es batu untuk perawatan wajah, berikut ulasannya:

1.  Mengatasi Jerawat
Anda pasti pernah mengalami masalah kulit wajah berjerawat yang kadang membuat anda jengkel. Untuk mengatasinya anda cukup mengoleskan es batu selama 5-10 menit pada titik jerawat itu. Es batu berfungsi untuk mengompres peradangan dan pembengkakan pada jerawat yang memerah. Es batu juga dapat menghilangkan noda  bekas jerawat di wajah dengan jauh lebih cepat.

2.  Menghilangkan Mata Panda (lingkaran hitam)
Kantung mata dan lingkaran hitam di sekitar mata terjadi karena anda kurang tidur yang akhirnya memicu kekelahan dan menimbulkan stres. Es batu bisa di andalkan untuk urusan ini, cukup kompres mata panda anda dengan es batu. Lakukan secara rutin, maka lingkaran hitam pada mata anda perlahan akan hilang.

3.  Obat Awet Muda
Takdir tidak bisa kita hindari, seperti halnya menua dan keriput di wajah akan semakin bertambah. Tenang, es batu bisa menjadi obat awet muda anda, dengan memperlambat proses penuaan pada wajah. Memijat wajah dengan es batu akan membuat sirkulasi wajah menjadi lancar sehingga tanda-tanda penuaan pada kulit wajah bisa terhambat.

4.  Menghaluskan Kulit Wajah
Es batu dapat membuat kulit wajah menjadi lebih halus. Cukup dengan mengoleskannya secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah, sensasi dingin dari es batu membuat pori-pori kulit mengecil, sehingga kulit wajah terasa lebih halus dari sebelumnya.

5.  Melembutkan, Melembabkan dan Mencerahkan Bibir
Khasiat lain dari es batu adalah dapat mempercantik bibir anda, dimulai dari melembutkan, melembabkan kembali bibir pecah-pecah dan kering  serta mencerahkan warna bibir yang gelap karena paparan sinar matahari atau kebiasaan merokok. Semua bisa anda dapatkan dengan cara mengusapkan es batu pada bibir dengan merata dan perlahan, lakukan secara rutin per harinya.

Bagaimana? Ternyata banyak metode perawatan wajah yang bisa anda dapatkan hanya dengan si ajaib es batu. Lalu berapa biaya yang anda keluarkan untuk mendapatkan hasil tersebut ? Jika ada hal yang alami, hemat, dan bermanfaat, kenapa harus dengan cara kimia dan mahal ? Selamat mencoba. (Ayu Pratiwi)

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.