Breaking News
recent

Apa Jadinya Kalau Botol Dan Beras Bersatu..?

Pengertian bersih untuk beberapa orang adalah mengkilap dan kesat, benar?. Lalu bagaimana dengan kondisi botol minum anda di dalam lemari pendingin ? Apakah anda pernah memeriksa kebersihannya?

Jika anda hanya melihatnya secara kasat mata, mungkin akan terlihat bersih dan cukup mengkilap. Coba periksa botol di bagian dalam tersebut dengan jari telunjuk ?, jika yang anda temukan adalah permukaan yang licin, masihkah anda yakin jika botol tersebut bersih ? Tentu saja tidak.

Banyak orang yang membersihkan botol dengan sikat pembersih untuk botol susu bayi, tapi alat tersebut kurang efektif, karena dibeberapa bagian terutama leher botol belum benar-benar bersih.

Anda dapat menggunakan bahan-bahan dapur sebagai pembersih, seperti cuka, tapi saya akan memberi tips dengan mnggunakan beras, caranya : siapkan beras 1 -2 sendok makan, kemudian masukan beras tersebut pada botol, beri sedikit air, kemudian kocok 20-30 detik, setelah itu bilas kembali dengan air. Jika ingin hasil yang maksimal anda bisa membilasnya dengan air hangat. Botol minum anda kembali bersih dan mengkilap.

Selamat mencoba. (Ayu Pratiwi)

AlemJP

AlemJP

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.