Breaking News
recent

MENYINGKAP DUNIA ESOK... HARI INI

NATIONAL GEOGRAPHIC CHANNEL DAN GE, BERSAMA IMAGINE ENTERTAINMENT DAN ASYLUM ENTERTAINMENT, BEKERJASAMA DALAM SERIAL BARU REVOLUSIONER BREAKTHROUGH


Dengan Deretan Sutradara, Angela Basset, Peter Berg, Paul Giamatti, Akiva Goldsman, Ron Howard dan Brett Ratner Mengungkap Momen Monumental Penemuan Ilmiah yang Mengubah Dunia; Jason Bateman dan Adrien Brody Bergabung sebagai Narator

Untuk pertama kalinya National Geographic Channel dan GE bekerja sama dalam sebuah proyek fenomenal yang menghadirkan sebuah serial baru, BREAKTHROUGH, diproduksi oleh Imagine Entertainment dan Asylum Entertainment. BREAKTHROUGH siap menggebrak pada tanggal 7 November 2015 di National Geographic Channel.

Diproduseri oleh Brian grazer, Ron Howard, Steven Michaels, Jonathan Koch, Mark Dowley dan Kurt Sayenga, BREAKTHROUGH adalah serial baru revolusioner mengenai penjelajahan ilmiah dari berbagai universitas dan institusi terkemuka, bagaimana inovasi mutakhir dan kemajuan mereka akan mengubah hidup kita di masa yang akan datang dan setelahnya. Serial ini bertujuan untuk menghidupkan cerita, para manusia dan teknologi di belakang terobosan penemuan ini dan memperlihatkan bagaimana mereka merubah dunia.

Setiap 1 jam episodenya diarahkan oleh para visioner Hollywood – Anglea Bassett, Peter Berg, Paul Giamatti, Akiva Goldsman, Ron Hoard dan Brett Ratner. 

BREAKTHROUGH menjelajahi berbagai penemuan ilmiah penting di dalam ilmu otak, umur panjang, air, energi, invasi dan teknologi cyborg. Inovasi yang menyelamatkan hidup dan memukau pikiran adalah bagian dari kehidupan sehari-hari, yang terkadang kita terima begitu saja.  Semua penemuan tersebut terjadi dalam sekali kedipan mata – di medan peperangan dan tempat bermain, di dalam mesin supercollider dan stasiun ruang angkasa internasional, pada teknologi rumah pintar dan mobil pintar. Semua ini adalah revolusi zaman modern yang membentuk cara hidup kita.

BREAKTHROUGH akan mengeksplorasi keberanian, imajinasi, kecintaan dan pengorbanan diri dari para ilmuwan yang mewujudkan inovasi-inovasi tersebut.

Episode Breakthroughs meliputi:

Fighting Pandemics (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Peter Berg)

Tayang Tanggal 7 November jam 21.00 WIB


Bergs membawa penonton ke dalam dunia dramatis, inspiratif dan kenyataan yang memilukan dari  para pionir yang berjuang menghentikan wabah dan menyelamatkan dunia dari malapetaka di masa depan. Wabah Ebola belum lama ini memaksa ilmu kedokteran berkembang secepat virus yang mereka perangi tersebut, menghasilkan terobosan yang akan menciptakan dunia yang terbebas dari virus patogen. Dari antibiotik dan vaksin hingga ke program komputer yang memprediksi bagaimana virus itu menyebar, berbagai alat baru akan digunakan untuk memerangi virus dalam skala yang luas di masa mendatang, termasuk HIV, Influenza, demam berdarah, malaria dan sejumlah penyakit mematikan lainnya. Mengikuti Dr.Maria Croyle, yang telah mengembangkan metode revolusioner dalam mengenalkan vaksin ke dalam virus flu; Erica Ollman Saphire, yang mengorganisir konsorsium internasional untuk menemukan obat antibodi bagi virus demam berdarah, termasuk Ebola; dan Dr. Ian Crozier, seorang ahli virus WHO (World Health Organisation), yang memerangi Ebola di Sierra Leone sampai ia juga terjangkiti penyakit itu dan menghabiskan 40 hari di dalam ruangan isolasi di Rumah Sakit Universitas Emory. Crozier pulih – tapi hanya untuk dihadapkan pada kenyataan virus itu masih berkembang di matanya.

More Than Human (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Paul Giamatti)
Tayang tanggal..... pukul.....

Kemungkinannya adalah Anda adalah atau bukan, atau Anda mengenal, sebuah cyborg: seseorang yang dibantu atau diberdayakan oleh teknologi yang diaplikasikan kepadanya, seperti anggota badan buatan dan alat pacu jantung. Tetapi kemajuan di bidang ilmu pengetahuan telah membawa kita melampaui teknologi yang menjadi sekedar pengganti dan memasukkan kita ke dalam dunia baru yang merubah kodrat tubuh dan pikiran manusia. Perpaduan antara biologi dan teknologi membuat kita lebih baik, lebih kuat, lebih cepat dan lebih pintar. Bagaimana kita berpikir, bagaimana kita merasa, bagaimana kita menjalani hidup di dunia: semuanya berubah. Sekarang kita belajar bagaimana memanipulasi kode genetik dan menggenggam kunci untuk proses penciptaan. Tetapi saat hal yang sudah menjadi kodrat bergabung dengan ciptaan manusia, akankah kita menjadi lebih dari manusia? Dan apakah kita akan kehilangan kemanusiaan kita? Saksikan bagaimana Trish Aelker membangun eksoskeleton di Lockheed Martin Exoskeleton Technologies yang memberikan kekuatan super, dan Dr. Miguel Nicolelis, seorang ahli antarmuka otak dan mesin yang bekerja di Walk Again Project memberikan harapan kepada orang-orang dengan trauma cidera tulang belakang.

Decoding The Brain (Disutradarai oleh Brett Ratner; Dinarasikan oleh Adrien Brody)
Tayang tanggal .... di......

Setelah spekulasi selama ribuan tahun mengenai apa yang terjadi di dalam otak manusia, sekarang kita mempunyai kemampuan untuk mengeksplorasi bagian-bagian tersembunyinya. Alat-alat ini sangat membantu penelitian yang dapat menolong mereka, para penderita penyakit epilepsi dan Alzheimer. Mereka juga memberikan titik terang pada misteri kesadaran dan hal yang membuat kita menjadi diri kita. Bertemu dengan penemu terkemuka dan ilmuwan, seperti Dr. John Schenk, yang membantu penemuan teknologi pionir MRI dan merupakan orang pertama yang otaknya dipindai oleh mesin tersebut pada awal tahun 1980; Dr. Mohammad Koubeissi, seorang ahli saraf yang mengembangkan cara inovatif untuk mengobati epilepsi; dan Dr.Steve Ramirez, yang meneliti bagaimana mengimplan atau menghapus memori dan berharap hasil karyanya bisa menolong orang yang menderita PTSD

How Long Can We Live? (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Ron Howard)
Tayang tanggal..... di.....

Dalam beberapa tahun belakangan, kajian seksama mengenai proses penuaan telah memberikan cara baru yang dapat membuat kita hidup sehat lebih lama. Bisakah kita bergerak melampaui mengobati penyakit tunggal dan menuju bagaimana mengobati proses penuaan itu sendiri? Apakah hidup lebih lama sudah pasti memberikan kualitas hidup yang lebih baik? Sebuah kelompok peneliti percaya bahwa terobosan sebenarnya adalah meningkatkan kesehatan kita – periode kehidupan yang bebas dari penyakit. Dengarkan kisah dari Laura Deming, yang drop out dari M.I.T pada usia14 tahun dan mengabdikan dirinya untuk mencari dan mendanai proyek yang dapat meningkatkan kesehatan manusia, dan Dr.Brian Kennedy, yang hasil kerjanya di dasar biologi proses penuaan menjadi hal yang penting dalam pengembangan penelitian dari peneliti lain yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya.

Energy On the Edge (Disutradarai oleh Akiva Goldsman; Dinarasikan oleh Jason Bateman)
Tayang tanggal..... di...

Kita dikelilingi oleh sumber energi  bersih, energi mentah yang menunggu untuk dimanfaatkan – energi yang dapat menggantikan bahan bakar fosil. Menemukan cara baru untuk memanfaatkan  energi yang ada di sekeliling kita membutuhkan jenis ilmuwan dan insinyur yang langka: Pria dan wanita dengan kombinasi dari kemampuan teknis, imajinasi dan fokus yang tidak tergoyahkan. Episode ini akan mengikuti proyek energi alternatif yang inovatif dan bermacam- macam orang dengan beragam bidang di belakangnya, seperti Louis Michaud, yang membangun mesin tornado – dan memanen energi yang dihasilkannya; dan tim dari US National Ignition Facility, yang mencoba menyelamatkan dunia dengan memanfaatkan tenaga fusi.


Water Apocalypse (Disutradarai dan Dinarasikan oleh Angela Basset) 
Tayang tanggal…..di......

California  berada di jurang kehancuran. Negara menghadapi masa kekeringan yang akan menghabiskan jutaan dolar dari kehilangan pendapatan pertanian dan ribuan pekerjaan. Tantangan ini bukanlah hal yang unik: Di seluruh dunia, pemerintah sedang berjuang dengan pertumbuhan populasi yang sangat besar dan menipisnya persediaan air bersih. Basset fokus pada cerita orang-orang yang bekerja merubah dunia, seperti Sandra Postel, yang mencoba membawa air kembali ke Delta Sungai Colorado, di mana sungai itu mengering setelah dialihkan untuk menghidupi daerah sebelah barat Amerka Serikat; Aaron Mandell, yang proyek tenaga suryanya menawarkan cara untuk melestarikan dan menggunakan kembali sumber daya alam yang berharga ini. Dan Arsitek berkebangsaan Italia, Arturo Vittori, yang perjuangannya membangun menara wadah penyimpanan air di sebuah desa terpencil di Ethiopia merangkum sebuah gambaran keberhasilan dan tantangan dalam berinovasi.

Dipersembahkan oleh National Geographic dan GE, sebuah brand dengan dedikasi yang panjang dalam hal inovasi, ilmu pengetahuan dan eksplorasi, serial ini akan ditayangkan di National Geographic Channels di 440 juta rumah di 171 negara dalam 45 versi bahasa. Para produser eksekutif lainnya untuk acara ini termasuk Michael Rosenberg dari Imagine Entertainment, Ryann Lauckner dari Asylum Entertaiment, Beth Comstock dan Linda Boff dari GE. Hamish Mykura sebagai Executive Vice President and Head of International Content untuk National Geographic Channels International.

GE dan National Geographic Channel bersatu dalam komitmen untuk menginspirasi semua penonton dengan rasa ingin tahu yang tinggi akan dunia lewat tayangan baru, BREAKTHROUGH.

# # #



Mengenai National Geographic Channels
National Geographic Channels International (NGCI) menginspirasi para penontonnya dengan program acara yang cerdas, inovatif, yang mempertanyakan apa yang kita tahu,,bagaimana kita memandang dunia dan apa yang mengantar kita maju. Perusahaan bisnis yang dimiliki oleh National Geographic Ventures dan FOX Entertaiment Group, NGCI berkontribusi kepada perkumpulan National Geographic untuk berkomitmen dengan tujuan eksplorasi, konservasi dan edukasi melalui berbagai salurannya: National Geographic Channel, National Geographic Channel HD, Nat Geo Wild, Nat Geo Wild HD, Nat Geo People dan Nat Geo Mundo. Di seluruh dunia, National Geographic Channel (termasuk NGC U.S., yang merupakan join kerjasama NGV dan Grup Fox Cable Networks) telah tersedia di 440 juta rumah dan 171 negara dalam 45 versi bahasa. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.natgeotv.com.





Mengenai GE
GE (NYSE: GE) mengimajinasikan hal yang orang lain tidak, membangun hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh orang lain dan mengantarkan hasil untuk membuat dunia berfungsi lebih baik. GE menggabungkan dunia fisik dan digital secara bersamaan dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh perusahaan lain. Di dalam laboratorium, dan pabriknya dan bersama dengan para pelanggannya, GE menciptakan era industri masa depan untuk maju, memperkuat, membangun dan menyembuhkan dunia. www.ge.com.


Mengenai Imagine
Imagine Entertainment didirikan pada tahun 1986 oleh Ron Howard dan Brian Grazer untuk menciptakan produksi film, program televisi dan program orisinil lainnya secara independen. Imagine Entertaiment telah mendapatkan lebih dari 60 penghargaan bergengsi termasuk 10 Academy Awards dan 36 Emmy Awards. Produksi sebelumnya termasuk pemenang dari Academy Award dengan nominasi Best Picture seperti “A Beautiful Mind,” “8 Mile,” “Apollo 13,” “American Gangster,” “The Da Vinci Code,” “Liar, Liar,” “Backdraft” dan “Parenthood,”. Produksi film yang akan ditayangkan seperti “Get on Up” dan “In the Heart of the Sea”. Acara program televisi seperti acara milik NBC, “Parenthood,”  “Friday Night Lights,” acara milik FOX “24” dan “24: Live Another Day,”, acara milik FOX dan Netflix seperti “Arrested Development,” dan acara FOX “Gang Related,” dan juga tayangan acara milik HBO “From the Earth to the Moon,” yang di mana Howard dan Grazer telah memenangkan Emmy Award untuk Outstanding Mini-Series. Produksi tayangan televisi yang masih tayang saat ini termasuk “Empire” dari FOX. Howard dan Grazer memulai kolaborasi mereka pada 1985 dengan komedi hitsnya yaitu “Night Shift” dan “Splash”, dan lanjut untuk menjalankan Imagine Entertaiment sebagai direksi.


Mengenai Asylum
Asylum Entertaiment telah memproduksi tayangan acara yang bervariasi seperti mini seri, film, dokumenter yang berani dan serial tanpa skrip yang bersifat provokatif dengan sejarah penayangan acara yang lebih dari ribuan jam dalam 12 tahun. Termasuk produksi mini serinya yang terkemuka yaitu “The Kennedys,” yang telah memenangkan 4 dari total 10 Emmy Awards yang dinominasikan dan “Ring of Fire”, yang juga memenangkan 4 piala Emmy. Tahun lalu, Asylum telah menerima ulasan yang positif terhadap film dokumenternya “Happy Alley”, yang membahas mengenai skandal seks di Penn State dan juga film “Small Time”. Mini seri Asylum tentang hubungan Marilyn Monroe dengan ibunya yang mengidap penyakir schizophrenia (dibintangi oleh Susan Sarandon, Emily Watson, Jeffrey Dean Morgan dan Kelli Garner) yang tayang pada bulan Mei dan film mengenai penggemar muda Charles Manson yang kini dalam produksi. Serial faktual produksi Asylum termasuk serial ESPN pemenang Emmy seperti “30 for 30,” “Beverly Hills Pawn,” “Addicted,” “Being Mike Tyson” dan “American Gangster.”. Asylum Entertaiment dimiliki oleh Legendary Entertaiment, sebuah perusahaan media terkemuka dengan divisi film (Legendary Pictures), televisi dan digital (Legendary Television dan Digital Media), dan komik (Legendary Comics) yang berdedikasi dalam kepemilikan, memproduksi dan mengantarkan konten kepada khalayak dengan target yang fokus dalam demografis fandom yang kuat.

AlemJP

AlemJP

1 comment:

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak Kusniadi. Dari Bogor. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib coba hubungi nomor hp MBAH JEJE katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi MBAH JEJE dan saya menceritakan semuanya, tenteng keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya MBAH JEJE saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib MBAH JEJE bagi yang berminat hubungi MBAH JEJE TRIJAYA di nomor ini: 0823 3737 6471 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.