Breaking News
recent

"Bang David" Naif, menggemparkan Warga Semarang.


David sapaan akrab vokalis band Naif membuat seisi Entertainment Plaza Semarang terhibur. Dengan mobil balapnya naif membuat Warga Semarang kebut - kebutan di lagu pembuka.

Menghibur masyarakat Kota Semarang pada Sabtu 19/9 dini hari. David pun membuat seisi Entartainment Plaza Semarang bersorak gembira.






Pada saat lagu "Dimana Aku Disini" dan "Benci Untuk Mencinta", seluruh pengunjung pun larut dalam pelukan Naif. Seisi Entertainment Plaza Semarang pun bernyanyi bersama. 


Tak hanya sampai disitu, larutnya pengunjung dengan suasana romantic ala Naif, Membuat David sang vokalis pun mendapat bucket bunga special dari penggemar.

Lagu terakhir "Air Dan Api" membuat suasana makin campur aduk sehingga seluruh pengunjung pun hanyut dalam irama nada yang indah dan khas ala David. - DC



MeSEM

MeSEM

1 comment:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.