Breaking News
recent

‘Wajah Bergaris V’.. Selain Tulang Wajah, Koreksi Juga Kulit & Otot

Dengan semakin membudayanya K-pop, seluruh penjuru dunia kini sedang hangat-hangatnya membicarakan operasi dua rahang para artis Korea. Di saat yang sama banyak orang berduyun-duyun mendatangi klinik operasi plastik di Korea demi wajah bergaris V dan demi tetap awet muda. Kini semakin banyak orang berani melakukan operasi rahang persegi, salah satu jenis koreksi kontur wajah. Permintaanya tak kalah banyak dengan permintaan operasi plastik mata atau operasi plastik hidung.

Permintaan operasi pada wajah untuk membentuk tulang wajah bergaris V semakin banyak berkat kemajuan teknik operasi yang terus berkembang.

Berbeda dengan operasi rahang persegi pada umumnya, operasi garis V dapat mencegah sumber penyebab rahang persegi sekaligus menarik kulit secara ketat dan kencang sehingga hanya dalam 1-2 minggu setelah operasi, pasien dapat memperoleh dagu yang ramping.

Operasi ini cocok untuk mereka yang kulitnya kendur akibat penuaan, pipinya kendur dan memiliki garis senyum, pipi dan dagunya sangat menonjol keluar. Operasi garis V tidak hanya mengkoreksi tulang wajah saja namun juga dapat mengkoreksi pipi yang berlemak, otot yang lebar, kulit yang kendur, dll.

Wajah bergaris V yang lebih kecil dan lebih ramping bisa dibentuk tanpa mengubah bentuk tulang wajah dan hanya dengan mengkoreksi otot dan lemak di sekitar tulang wajah. Tentu saja bila tulang wajah dipotong dan dikecilkan serta jaringan di sekitarnya ditarik kencang maka wajah akan lebih ramping dengan garis V yang nyata. Sebagai tambahan, melalui operasi garis V, elastisitas kuit akan semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Sama halnya dengan jenis operasi plastik lain, operasi garis V ini juga membutuhkan keterampilan, pengetahuan dan pengalaman seorang dokter bedah kosmetik agar dapat memotong tulang wajah secara tepat dan akurat. Oleh sebab itu sebelum memutuskan untuk melakukan operasi ini, Anda sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis.

Direktur Klinik Operasi Plastik Wonjin, dr. Park Wonjin berkata, “Berbeda dengan operasi plastik yang lain, operasi dua rahang ini dikenal sebagai operasi yang memiliki banyak efek samping dan merupakan operasi yang amat sulit sehingga operasi ini kurang diminati oleh banyak orang. Melalui operasi garis V, Anda bisa mengharapkan efek yang lebih baik namun jangan lupa Anda harus cukup berkonsultasi dengan dokter spesialis terlebih dahulu”.


Untuk informasi lebih lanjut klik www.wonjinbeauty.com

AlemJP

AlemJP

1 comment:

Powered by Blogger.