Breaking News
recent

Operasi Plastik Payudara? Pakai Implan Yang Mana?

Selain wajah yang cantik, semua wanita di seluruh dunia juga pasti menginginkan ‘tubuh yang indah’, yang berarti tentu saja ‘payudara yang indah’ layaknya para artis-artis Korea. Seorang wanita dengan wajah yang imut dan baby face dengan tubuh yang glamor seringkali disebut ‘wanita bagel’ (baby face & glamor, red) di Korea. Tak heran jika kini semakin banyak wanita Korea ingin melakukan operasi plastik payudara untuk memperbesar payudaranya. Apalagi payudara yang kecil karena faktor genetik tidak akan menjadi besar begitu saja hanya dengan olahraga atau perawatan-perawatan lain. 

Pemilihan implan dalam operasi plastik payudara itu sangatlah penting. Akhir-akhir ini diantara berbagai jenis implan, implan tetes air menjadi semakin populer. Implan tetes air itu bentuknya alami seperti tetesan air. Implan ini menghilangkan fenomena ‘cembung atas’ dan dapat membentuk payudara yang indah alami”, jelas Klinik Bedah Plastik Wonjin.

Namun sebenarnya implan tetes air itu bentuknya melebar ke bawah sehingga bila implan ini tidak dimasukkan secara tepat ke lokasinya maka bentuk payudara bisa jadi tampak aneh. Oleh karena itu, implan yang sesuai dengan bentuk tubuh pasien dengan ukuran yang paling ideal haruslah dimasukkan ke lokasinya secara tepat. Hal ini membutuhkan keahlian dan pengalaman para dokter spesialis operasi plastik payudara. 

Jika Anda sudah memilih implan yang paling ideal dan sudah melakukan operasi plastik pada payudara Anda bukan berarti Anda bisa berhenti disini. Anda juga perlu waspada dengan efek samping kontraksi kapsuler. Kontraksi kapsuler diakibatkan oleh reaksi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh akan adanya benda asing yang masuk ke dalam tubuh, dalam hal ini implan. Tubuh akan membentuk sel-sel fibrosis sehingga lapisan implan menjadi lebih tebal dan implan berubah menjadi keras. 

Semua jenis bedah kosmetik memerlukan diagnosa yang tepat dan sistem operasi yang baik demi berjalannya operasi yang aman dan demi hasil yang efektif dan memuaskan. Untuk itu, pasien lebih baik memilih klinik bedah plastik yang mempunyai sistem yang terkoordinir dan terpercaya mulai dari sebelum operasi sampai sesudah operasi. Terutama untuk kasus operasi plastik payudara, pasien harus berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan apakah implan yang akan digunakan itu paling ideal dan sesuai dengan bentuk tubuhnya atau tidak”, papar pihak Klinik Bedah Plastik Wonjin. 

Perawatan pasca operasi seperti pemijatan, dll itu sangatlah penting dalam mencegah efek samping kontraksi kapsuler. Perawatan after care ini haruslah dilakukan secara telaten selama beberapa bulan setelah operasi plastik payudara agar dapat mencegah efek samping seperti kontraksi kapsuler, dll”, tambahnya. 



Untuk keterangan lebih lanjut klik www.wonjinbeauty.com

AlemJP

AlemJP

1 comment:



  1. saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
    nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran hongkong
    angka yang di berikan 4D
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
    bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
    apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.