Breaking News
recent

Operasi Plastik Hidung Apa Yang Cocok Untukku?

Bentuk wajah seseorang sangat ditentukan oleh keselarasan bentuk hidung, mata, dan mulut. Sebagai pusat dari wajah, hidung memegang peranan yang cukup penting melebih bagian wajah yang lain. Coba ubah sedikit saja hidung Anda dan Anda bisa ubah hidup Anda. 

Kebanyakan wanita Asia termasuk wanita Indonesia lebih menyukai batang hidung yang mancung dengan ujung hidung yang ramping. Bentuk hidung yang lurus, bentuk hidung boseon (kaos kaki tradisional Korea), ataupun bentuk hidung setengah boseon, dll dapat didisain dan dibentuk dengan operasi plastik hidung.  

Memang setiap orang pasti mempunyai bentuk hidung yang mereka inginkan, namun tidak selalu berarti hidung yang mereka inginkan tersebut adalah hidung yang paling ideal dan cocok dengan bentuk wajah mereka. Oleh karena itu, para dokter spesialis sangat tidak menyarankan kepada pasien yang mengunjungi klinik bedah plastik dan meminta untuk dibuatkan hidung yang sama persis dengan hidung idolanya.  

Dalam operasi plastik hidung, seseorang harus membedakan mana yang disebut hidung cantik menurutnya dan hidung yang cocok untuk dirinya. Sebab rasio panjang, tinggi, dan bentuk mulai batang hidung sampai ujung hidung dibanding keseluruhan wajah itu sangatlah mempengaruhi penampilan seseorang. Ada banyak kasus revisi operasi plastik hidung yang rata-rata disebabkan oleh ketidapuasan pasien akan rasio hidung dan wajahnya”, jelas Direktur Klinik Operasi Plastik Wonjin, dr. Park Wonjin. 

Keharmonisan dan keselarasan haruslah menjadi prioritas utama dalam melakukan operasi plastik hidung. Bila hanya berfokus pada memancungkan hidung saja, bisa jadi hidung baru Anda terlihat sangat jelas merupakan hasil rekayasa operasi plastik atau yang lebih buruk lagi, implan pada hidung Anda bisa terlihat oleh mata kasar. 

Ada banyak jenis operasi plastik hidung, seperti operasi plastik hidung bengkok untuk memuluskan hidung yang bengkok, operasi plastik hidung panjang untuk mengkoreksi ujung hidung yang kendur seperti anak panah, operasi plastik hidung untuk memancungkan hidung pesek, koreksi ujung hidung, dll. Anda harus memilih metode operasi plastik hidung yang paling sesuai dengan kondisi hidung Anda. 

Jika Anda hanya mengikuti tren saja, maka seiring dengan berjalannya waktu, kepuasan pasien akan turun dan hasil operasi plastik hidung juga kurang memuaskan. Menanggapi fakta ini, pihak Klinik Operasi Plastik Wonjin berkata, “Adalah penting untuk membentuk hidung yang alami dan selaras dengan wajah pasien dan bukan sekedar memancungkan hidung saja”. 

Operasi plastik hidung yang indah haruslah bertujuan untuk membentuk hidung yang paling ideal bagi diri pasien dan bukanlah membentuk hidung yang sama dengan bentuk hidung orang lain. Oleh karena itu, pasien haruslah berkonsultasi dengan para dokter spesialis yang berpengalaman untuk mencari bentuk hidung yang paling cocok dengan dirinya. 


Untuk informasi lebih lanjut, klik www.wonjinbeauty.com 

AlemJP

AlemJP

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.