Breaking News
recent

“Operasi Kelopak Mata Ganda, Meski Terkesan Gampang Tetap Perlu Hati-Hati”


Setiap liburan musim dingin, jumlah siswa-siswi usia belasan tahun yang datang ke Klinik Operasi Plastik Wonjin, tempat operasi plastik mata terbaik di Korea semakin meningkat dari tahun ke tahun. Biasanya mereka mendapat hadiah lulus ujian sunneung atau hadiah naik kelas dari orang tua mereka. Jadi jangan heran bila mereka datang ke klinik operasi plastik di daerah Gangnam bersama orang tua mereka. 


Lalu operasi plastik apakah yang paling sering dilakukan oleh para remaja ini? 
Operasi kelopak mata gandalah jawabannya. Sebab operasi ini tergolong mudah dan sederhana. Saking banyaknya remaja yang melakukan operasi kelopak mata ganda, sampai-sampai dikatakan pergi ke klinik operasi plastik itu seakan pergi ke klinik dokter gigi.

Ada metode tanpa sayatan, yaitu dengan mencubit kelopak mata sedikit saja untuk membentuk garis lipatan mata. Ada juga metode sayatan penuh dan sayatan parsial. Selain itu ada metode koreksi ptosis untuk membentuk mata yang jelas, lebih besar dan segar. Sebagai tempat operasi plastic mata terbaik, Klinik Operasi Plastik Wonjin menawarkan berbagai macam metode operasi tergantung dari bentuk mata pasien.

Pada kenyataanya memang sulit bagi seseorang untuk menentukan jenis operasi plastik mata yang manakah yang paling cocok untuk dirinya. Sehingga rata-rata, mereka membawa foto artis atau bahkan foto teman yang pernah melakukan operasi kelopak mata ganda. Padahal sebenarnya sulit untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan bila standarnya adalah hasil operasi plastik orang lain.

Terkadang ada pasien yang datang ke Wonjin karena melihat hasil temannya yang melakukan operasi kelopak mata ganda tanpa sayatan plus epicanthoplasty . Dia ingin mempunyai mata yang sama dengan temannya itu, dengan metode operasi yang sama juga. Padahal bentuk mata, ketebalan kelopak mata, keadaan kulit, dll itu berbeda-beda tiap orang jadi seharusnya pasien melakukan operasi kelopak mata ganda yang sesuai dengan keadaannya. Tidak selalu metode operasi teman Anda atau metode operasi artis itu cocok dengan keadaan Anda”, jelas Direktur Klinik Operasi Plastik Wonjin, dokter Park Wonjin.

Selain itu dokter Park Wonjin juga berkata, “Operasi kelopak mata ganda sangat populer dan banyak orang salah mengerti bahwa operasi ini mudah. Operasi kelopak mata ganda adalah operasi yang menangani seputar mata, perubahan sedikit apapun bisa mengubah penampilan seseorang oleh karena itu sebaiknya pasien berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis yang berpengalaman sebelum memutuskan untuk melakukan operasi”.


Untuk keterangan lebih lanjut klik www.wonjinbeauty.com

AlemJP

AlemJP

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.