Breaking News
recent

Cadillac Escalade 2015, Sentuhan Personal Dalam Kemewahannya

Ketika tim produksi Cadillac menggambarkan mobil ini sebagai “Escalade of the Escalades” Anda dapat menduga bahwa model keluaran tahun 2015 ini bukan hanya sekedar SUV biasa, akan tetapi merupakan produk premium yang didalamnya dipenuhi dengan sentuhan teknologi modern yang dibarengi dengan teknik handmade kualitas tinggi.

Kedatangan generasi terbaru dari Escalade dan Escalade ESV ini dianggap lebih kepada sebuah “perayaan” dibandingkan dengan “perkenalan”. Hal ini didasari dari tingkat desain, dan detail pengerjaan yang mengubahnya menjadi lambang sebuah kemewahan. Mengambil bagian sebagai ikon Amerika, Escalade menempatkan dirinya lebih tinggi lagi, bahkan melebihi impian para desainer otomotif dunia yang selama ini hanya bisa membayangkan imajinasi itu didalam benak mereka saja.

Interior
Dimulai dari interiornya yang didesain oleh para ahli dengan ketelitian tinggi untuk menyajikan suasana kemewahan yang tak tertandingi. Untuk sarung kemudi dipakai bahan kulit Mulan yang dijahit tangan sebagai bentuk sentuhan pribadi. Sementara pembungkus joknya menggunakan kulit Kona Brown yang menciptakan level baru dari sebuah kepuasan.

Adanya penambahan Head – Up – Display (HUD) pada kaca depan pengemudi terinspirasi dari kecanggihan teknologi jet tempur yang di sematkan pada mobil ini. Informasi tentang kecepatan, sistem navigasi, tachometer dan lainnya akan ditampilkan disana, sehingga diharapkan lebih meningkatkan konsentrasi pengemudi ke arah jalan. Disini faktor keselamatan akan lebih meningkat.
Kita tahu bahwa Escalade 2015 menyajikan sistem audio terbaik di dunia. 16 buah speaker Bose® Centerpoint® dengan teknologi audio terkini akan menghadirkan kualitas sistem audio surround layaknya kita berada pada barisan depan sebuah pertunjukan musik. Lima buah speaker kualitas tinggi ditempatkan pada bagian depan mobil untuk menciptakan  efek suara sekualitas live konser dengan level yang lebih nyata dari yang pernah ada. Sisanya diletakkan pada bagian kabin tengah dan belakang untuk lebih mendukung detail suara yang keluar. Teknologi AudioPilot® akan bekerja secara kontinyu  mengurangi  tingkat kebisingan dari luar maupun suara yang dihasilkan dari kecepatan kendaraan itu sendiri.

Eksterior
Bodi dari Escalade 2015 didesain dengan tingkat ketelitian layaknya seorang ahli berlian memoles karyanya menjadi sebuah masterpiece. Bentuknya yang gagah namun elegan menawarkan daya tarik tersendiri bagi pemiliknya.

Lampu depan secara keseluruhan menggunakan Full LED Headlamps dipadu dengan reflektor jenis High Beam, yang akan menghasilkan pancaran sinar lampu dengan sudut vertikal setajam pisau silet. Sebagai tambahannya lampu LED disamping lampu utama yang akan menyala secara otomatis ketika sensor yang terhubung menunjukkan bahwa mobil dalam posisi akan berbelok, sehingga memberikan penerangan pada jalur yang akan dilalui. Pada pintu pun terdapat lampu LED yang berfungsi memberikan penerangan tambahan pada kondisi gelap bagi  penumpang yang akan turun dari kendaraan, sehingga mereka akan tahu dengan pasti dimana kaki mereka akan berpijak.

Inilah yang terjadi ketika para ahli desain dan teknisi merancang sebuah SUV mewah, Anda akan menemukan bentuk yang rapi dan bersih. Satu contoh terletak pada posisi wiper bagian belakang, dimana mereka tidak tampak sama sekali jika tidak sedang digunakan. Memberikan pandangan yang lebih leluasa dibagian kaca belakang.

Pintu bagasi belakang dilengkapi dengan teknologi “Power Liftgate”, dimana hanya dengan mengantongi kunci mobil ini, anda cukup meletakkan kaki Anda pada bagian bawah bumper belakang maka pintu bagasi akan secara otomatis terbuka atau tertutup dengan sendirinya.

Mesin
Dengan mesin V8 sebesar 6,2 Liter yang digabungkan dengan transmisi 8 percepatan yang halus, kondisi ini digambarkan sebagai “the beast inside the beauty”. Ketika tenaga besar yang Anda inginkan, maka mesin Escalade 2015 ini mampu menghasilkan 420 HP pada torsi 460 lb/ft. Dan dengan tambahan teknologi yang lebih maju lagi seperti Variable Valve Timing, Direct Injection dan Active Fuel Management , konsumsi bahan bakar yang digunakan lebih hemat untuk ukuran SUV sebesar itu. AJP

AlemJP

AlemJP

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.