Breaking News
recent

Tipe KASTA Bagi Yang Suka NgeMall

Siapa yang suka nge-mall? Pasti sebagian besar cewek ngacung deh, yang cowok? Pura-pura ngga baca, kemudian mengalihkan pembicaraan, “Eh langitnya bagus ya?” Bagi sebagian orang nge-mall itu merupakan refreshing, tapi ada juga yang justru bilang bikin pusing. MESEM sih belum pernah melakukan riset yang serius ya, cuma mengamati orang-orang sekitar aja. Mungkin bagi kebanyakan wanita nge-mall itu (ntah buat belanja beneran atau sekedar window shopping) sebagai refreshing. Setelah jenuh dengan rutinitas harian langsung seger liat barang-barang lucu di sonoh. Tapi bagi laki-laki? Hmm.. tau dech.

Dan sekarang MESEM udah mengklasifikasikan beberapa tipe orang yang suka nongkrong di mall. Berikut ini adalah faktanya :

1.  Metroseksual
Beberapa orang yang rajin ngemall, punya tujuan buat nyalon dan beli pakean-pakean modis. Yah.. Pria-pria metroseksual sangat peduli banget dengan penampilan. Dan mall bisa mencukupi semua kebutuhan mereka terutama kebutuhanpakean-pakean bermerek sesuai selera mereka. Di mall juga ada salon-salon yang siap mempermak penampilan fisik mereka. That’s why, sebagian pria metroseksual terlihat rutin mengunjungi mall.

2. Eksmud
Sebagian eksekutif muda suka menggunakan cafe-cafe yang berada di dalam mall sebagai tempat meeting santai. Kadang mereka memilih cafe yang berada di mallkarena bosan dengan suasana kantor yang terkesan kaku. So, dengan mengadakan meeting di mall, mereka berharap bisa mendapatkan ide-ide kreatif dari sana.

3. ABG
ABG menyumbang massa paling banyak dalam daftar pengunjung mall. Apalagi saat weekend tiba. Tapi nggak jarang juga ada ababil berseragam sekolah yang nongkrong di mall. Mereka menggunakan momentum nongkrong ini untuk mendapat kenalan baru, atau sekedar numpang makan snack doang..

4. Pengangguran
Tanpa kita sadari, ternyata banyak juga orang yang suka nongkrong di mall tanpa niat untuk berbelanja apa-apa. Ya, para pengangguran biasanya cuma ke mall untuk numpang nonton TV kabel, atau sekedar numpang wi-fi. Ini merupakan trik yang paling sering dipakai oleh para pengangguran demi memperkecil pengeluaran duit buat pulsa.

5. Ibu-ibu Gila Diskon
Untuk spesies yang terakhir ini adalah tipe orang yang paling menghayati arti dari sebuah mall. Kenapa begitu? Karena mereka ke mall memang dengan niat untuk berbelanja. Sesuai fungsi dari mallitu sendiri, sebagai pusat perbelanjaan. Dan ibu-ibu yang haus belaian diskon ini akan makin brutal begitu mereka mendengar kabar mengenai midnight sale. Ya, bila anda pernah ikutan midnight salemaka anda akan merasa ngeri saat melihat ratusan ibu-ibu memperebutkan barang-barang belanjaan dengan brutal. Benar-benar lebih brutal dari keadaan di Jalur Gaza. Mereka saling tarik, saling dorong, saling cakar. Anehnya, mereka semua bisa pulang dengan senyum lebar dan barang belanjaan super banyak, meskipun seluruh badan memar-memar. Yap.. the power of women’s instict!

Sp


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.