Breaking News
recent

Syariah Hotel Solo.. A Modern Clean Hotel For Everyone!

“ Konsep baru saya mengenai syariah untuk umat dan seluruh masyarakat, tidak terbatas untuk umum. Konsep ini memang berlandaskan syariah namun tidak membatasi dengan agama karena semua masyarakat boleh menginap di Syariah Hotel Solo. “, ungkap Hutomo Mandala Putra selaku pemilik dari Syariah Hotel Solo yang bernaung pada Management PT. Lor Internasional Hotel pada jejaring social facebook beberapa waktu lalu.

Tulisan ini sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan bahwa Syariah Hotel Solo adalah hotel yang bisa disinggahi oleh semua lapisan masyarakat bukan hanya untuk kalangan muslim saja. Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Adisucipto No. 47, Solo ini sangat menyambut baik tamu-tamu yang akan menggunakan berbagai fasilitas di dalamnya, tanpa memandang agama apa yang dianut.

“Sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia dengan 378 kamar, kami memang mempermudah akses ibadah, seperti tersedianya mushalla di setiap lantai, perlengkapan shalat seperti mukena, sajadah dan Al-Qur’an yang terdapat di setiap kamar serta keran air di setiap kamar yang mempermudah para tamu untuk melakukan wudlu’ juga adzan pun selalu terdengar di setiap koridor ketika waktu shalat tiba. Makanan dan minuman yang kami sediakanpun 100% halal tanpa mengandung alkohol. Dan hanya itu saja yang menjadi titik pembeda antara Syariah Hotel Solo dibanding hotel konvensional lainnya, bahkan proses registasipun sama saja dengan hotel kebanyakan. Dengan ini, kami sangat berharap, masyarakat luas dapat mengubah mindset yang selama ini ada, bahwa Syariah Hotel Solo ada hanya untuk kalangan muslim saja menjadi Syariah Hotel Solo adalah modern hotel yang layak untuk disinggahi oleh semua kalangan“, kata Wisti Valerina selaku Public Relations Syariah Hotel Solo.

Ae.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.