Breaking News
recent

Stop membajak..!!!

Musik adalah kebutuhan bagi kita manusia, secara langsung atau tidak langsung, sadar atau tidak sadar, setiap harinya kita selalu mendengarkan musik. Musik tidak hanya sekumpulan bunyi bunyian dari berbagai instrumen yang tergabung menjadi satu harmonisasi, musik juga tidak hanya sekedar tangga nada, musik juga tidak hanya sekedar lantunan, melainkan musik adalah bagian dari dalam hidup kita, sadar atau tidak, terima atau tidak, terimalah kenyataannya.

Di Indonesia, Disc Tarra adalah salah satu merek dan outlet ritel paling membanggakan, perusahaan yang sejatinya lahir dan dibesarkan di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1986. mereka memberikan hiburan asli dan otentik secara nasional melalui lebih dari 160 outlet yang tersebar di indonesia .

Outlet Disc Tara menyediakan tidak hanya produk asli tetapi juga dikenal karena mereka adalah toko dengan konsep gaya hidup yang dikemas dengan layanan super kepada pelanggan dankeramahan dari staf nya yang terlatih. Dan desain setiap tokonya dibikin unik, hanya ada satu desain dari setiap toko , sehingga tidak ada dua toko dengan desain yang sama. Ini membuat ritel Disc Tara berbeda dari toko standar lainnya, yang lagi-lagi menambahkan gaya hidup tertentu sehingga pelanggan Disc Tarra bisa mendapatkan pengalaman lain.

Disc Tarra telah menjadi merek dan layanan yang berkolaborasi dengan pengecer lain seperti Carrefour dan Lotte untuk lebih menjangkau pelanggan , dengan gagasan " Toko dalam toko " . Pada dasarnya toko Disc Tarra ada didalam toko lain.

Disemarang sendiri Outlet Disc Tara dapat anda temukan di Mall Ciputra Semarang East Extention XI Jl. Simpang Lima No.1. Disana seperti halnya outlet Disc Tara yang lainya menjual berbagai macam genre musik berupa cdoriginal dan berbagai genre film berupa cd dan dvd yang berkualitas original juga.

Kini pelanggan dan fans berat di Disc Tara di dunia online dapat membeli musik favorit mereka dan film secara online , melalui toko online di www.disctarra.com
Stop membajak, Mulailah menghargai karya dengan membeli cd dan dvd original.

Ae/Al
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.