Breaking News
recent

Selfie di Cafe? Okehhh ajah dahhhh

Ini salah satu cafe fave gw saat ini.... Cafe du Portrait , cafe ini tergolong baru bagi orang Semarang, tapi cepat naik daunnya karena pengunjung boleh puas foto-foto disini (kebalikan dengan banyak tempat lain yang  memiliki interior unik, tapi dilarang untuk difoto hehehe..padahal foto-foto itu ajang narsisme untuk pengunjung dan merupakan salah satu bentuk promosi tidak langsung bagi pemilik cafe).

Bagi komunitas fotografi Semarang khususnya, cafe ini jadi tempat favorit untuk nongkrong dan memfoto model. Selain karena ownernya juga salah satu fotografer profesional Semarang  yaitu Hadi Maxim , di sini juga banyak spot foto yang unik dengan detail-detail yang bagus.

Cafe du Portrait ini berdiri di ruko 2 lantai yang letaknya di seberang perumahan Royal Family, sebagian besar tembok interiornya dihiasi oleh foto-foto dari Koh Hadi sendiri dan suasana kayu yang matching dengan ornamen2 yang 'digeletakan' hehe.. termasuk labu-labu yang besar. Tidak hanya itudisini juga ada kursi dan meja outdoor juga buku-buku travelling dan photography yang bisa dibaca di tempat.

Menu disini mayoritas western, biarpun baru mencoba beberapa tapi overall rasanya semua enak... Recommended buat pecinta steak , pasta dan makanan yang unik lainnya, selain aneka pasta dan steak disini ada juga aneka dessert seperti waffle. Harganya juga rata-rata 20 – 40rb untuk makanannya.  Oiyaaa.. menu andalan lainnya adalah fish minieur dan ayam sambal mangganya rasanya enak, hummm yummy.

So... kalian cari tempat nongkrong yang bisa foto? Atau selfie? Atau bahkan mau ngajak profesional photographer untuk motret kamu. Disini tempat yang cocok.. Cafe du Portrait..!!!

Ae
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.