Breaking News
recent

Romantic Massage

Anda bisa mengambil inspirasi dari teknik pijat ala spa. Ssstt... mengambil inspirasi dari teknik spa, pijatan from head to toe ala Cosmo yang tak lebih dari 10 menit ini bisa dilakukan sebagai 'bekal' meraih aksi liar yang tak terlupakan.

Tension Zone: Dada

Pria punya kecenderungan olahraga berlebih di gym. Dan wanita punya kebiasaan mencondongkan pundak ketika beraktivitas. Hmm...hal inilah yang menyebabkan area tulang dada terasa sakit dan pegal!

Trendy Spa Treatment: Acupressure
Treatment ini tepat untuk dilakukan pada area dada, karena akan membantu relaksasi pada titik-titik tertentu untuk Anda dan si dia.
10-Minute Move
Letakkan jari-jari pada bagian tengah dada si dia dan pikat perlahan. Angkat kedua tangan, lalu ulangi gerakan tersebut mengelilingi seluruh area dadanya. Buatlah si dia melakukan hal yang sama, namun pastikan pijatan tersebut hanya pada area tulang yang berada di atas payudara. 

Tension Zone: Kulit Kepala Dan Wajah
Ketika stres melanda, kita cenderung mengangkat alis dan mengerutkan dahi hingga sakit kepala mulai terasa. Ditambah lagi jika suhu mulai mendingin, gejala sinus pun akan merusak mood sepanjang hari.

Trendy Spa Treatment: Chakra Balancing

Perawatan spa dengan teknik yang mempelajari penggunaan dua energi untuk kesehatan dan penyembuhan ini dikombinasikan dengan traditional face massage sehingga bisa berfungsi sebagai penyembuhan instan bagi area kepala.
10-Minute Move
Oleskan lotion pada bagian pelipis si dia  lalu lakukan pemijatan di bagian tersebut dengan gerakan memutar menggunakan jemari. Lakukan gerakan yang sama pada bagian tengah kening yang akan mengurangi ketegangan pada wajah. Untuk menghindari kepenatan, mulailah pemijatan dari bagian tengah tulang hidung menuju ke bagian bawah tulang alis, hingga pelipis. Selanjutnya...giliran Anda!

Tension Zone: Leher Dan Punggung
Leher secara konstan menahan berat kepala, apalagi jika tiap hari Anda menunduk untuk mengetik hingga sibuk berurusan dengan Blackberry!

Trendy Spa Treatment: Sports Massage
Treatment ini dipopulerkan untuk membantu recovery atlet ketika habis bertanding. Targetnya? Area tubuh yang terlalu sering bergerak atau menahan beban.
10-Minute Move
Occipital ridge merupakan pusat topangan dari berat kepala. Pastikan si dia memijat area tersebut menggunakan ibu jari dengan gerakan memutar. Selain itu, spot yang sering terasa kaku pada punggung adalah area yang menghubungkan pundak dengan leher Anda. Untuk area ini, jangan lupa peranan essential oil. Ingin melakukannya di kamar mandi? Coba gunakan shower oil  dan berdirilah membelakangi si dia sehingga tangannya mampu menggenggam bagian yang terasa tegang di pundak Anda.
Tension Zone: Kaki
Berjalan dengan stiletto kesayangan, gym, menyetir mobil atau kebiasaan sehari-hari lainnya akan menarik otot pada area kaki dan betis.

Trendy Spa Treatment: Watsu
Treatment yang dilakukan dengan duduk santai di dalam warm pool bisa melepaskan ketegangan pada otot secara bertahap. Jadi kaki Anda pun tidak akan kaget ketika otot terasa melemas.
10-Minute Move
Berendamlah di dalam bathtub atau duduk berhadapan di bawah shower berdua dengan si dia sambil memintanya memijat bagian kaki. Awali dengan tumit hingga ujung jari kaki dengan gerakan memutar sambil memberikan tekanan yang sedikit lebih kencang untuk menghindari rasa geli pada area ini. Selanjutnya biarkan pasangan untuk memijat bagian pinggir dari area tulang kering, mulai dari bawah hingga mendekati dengkul menggunakan ibu jari sekaligus memijat lembut betis Anda. Lakukan hal serupa pada area kaki sang kekasih.

Tension Zone: Punggung
Alasan punggung jadi pusat pijatan adalah: area ini merupakan pusat ketegangan tubuh. Apalagi, setumpuk aktivitas di depan meja, hingga tanpa sadar posisi tubuh Anda jadi lebih bungkuk.

Trendy Spa Treatment: Thai Massage
Teknik pijatan ini mencakup banyak posisi stretching yang dapat dikatakan seperti basic yoga dengan bantuan dari partner Anda. Psst..treatment ini akan menjadi super hot ketika Anda melakukannya tanpa satu helai busana sama sekali. Yes...naked!
10-Minute Move
Stretching akan lebih baik dilakukan ketika otot-otot sudah dihangatkan terlebih dahulu dengan meminta kekasih tersayang untuk mengoleskan body lotion pada punggung Anda . Yup, switch position! Kini waktunya Anda yang memberikan relaksasi maksimal untuk si dia.

Di Olah Dari Berbagai Sumber
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.