Breaking News
recent

Ngumpulke Sedulur Otomotif Semarang

Sabtu 1 November 2014 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Semarang bekerjasama dengan Iron Cruiser dan didukung oleh IMI, Satlantas kota Semarang, serta Media Semarang selaku media partner menyelenggarakan event otomotif yang betajuk “Ngumpulke Sedulur Otomotif Semarang” yang diadakan di halaman parkir IMI kawasan GOR Jatidiri Karang Rejo Kota Semarang.
Event ini dihadiri oleh 54 club mobil dan motor dari kota Semarang, yang kesemuanya berkumpul dan berbaur menjadi satu.Di dalam event tersebut tidak hanya dipakai sebagai ajang showoff saja akan tetapi juga terdapat automotif market berupa sparepart kendaraan seperti shockbreaker, jok, knalpot dll. Tidak hanya sparepart saja yang berjualan disana, tapi ada juga clothing, kulinerdan merchandise dari event.

Menjelang sore hari masyarakat mulai ramai berbondong bondong memenuhi area event dimana salah satu daya tariknya berupa panggung hiburan yang telah disediakan oleh panitia. Di panggung tersebut terdapat banyak hiburan yang disuguhkan, dari mulai band, sampai perform Dj.

Sebelum rangkaian acara sampai ke puncak ada beberapa sambutan dari Ketua panitia acara yang akrab disapadengan bung Ipank dan ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Semarang bung Joko Santoso. Yang paling bikin saya bangga adalah ketika bung Joko Santoso berteriak “PANCASILA..!!!” serentak penonton menyambut dengan “ABADI...!!!”

Yahh Pancasila memang seharusnya abadi dan tertanam di setiap jiwa anak anak bangsa ini, karena Pancasila yang sakti merupakan panutan segala tuntunan bangsa Indonesia.

Dan sesuai dengan slogan MPC PP Kota Semarang ”Sekali layar terkembang surut kita berpantang” maka sekali Pancasila dijunjung maka selamanya Pancasila terukir di dalam diri. Salah satu bentuk semangat yang nasionalisme bukan? Dan sudah seharusnya kita bangga akan Pancasila.

Ae/Al
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.