Breaking News
recent

Kadang Yuan Menangis

Yuanisa Meistha gadis berparas cantik yang merupakan presenter MNC TV di program acara lintas jateng ini adalah seorang alumni Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang yang baru saja di wisuda Oktober kemarin.

Gadis cantik kelahiran Semarang, 13 Mei 1991 ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dengan bapak dan ibu yang asli Semarang juga. Jadi bisa dibilang kalau Yuanisa Meistha adalah Denok nya Semarang. Selain berprofesi sebagai presenter Yuanisa Meistha juga berprofesi sebagai model yang kiprahnya di dunia modeling Semarang sudah tidak diragukan lagi, banyak fotografer top Semarang bahkan Jakarta yang mengenal dan bekerja sama dengan gadis berparas cantik ini.

Didalam perjalan karirnya di dunia entertainment, Yuanisa sempat mengalami beberapa pengalaman yang membuatnya sedih “ Jadi dulu sebelum bergabung dengan MNC TV, Yuan kerja di stasiun Tv lokal sebagai presenter untuk acara berita kriminal, waktu itu Yuan dituntut untuk kerja dilapangan, ngedatengin Polrestabes, wawancara dengan Kapolres, ngedatengin keluarga korban, wawancara keluarga korban dan sebagainya. Yang bikin sedihnya itu kalo ketemu sama keluarga korban, mereka pasti menceritakan kejadian kejadian tragis yang dialami korban misal dibunuh, disiksa atau apa pun itu yang berhubungan dengan tindak kriminal, itu yang bener bener membuat perasaannya jadi sedih, “kadang Yuan nangis juga sih dengerin kisah cerita dari keluarga korban” begitu jelas Yuanisa.

Yuanisa memiliki hobby traveling dan berenang, selain hobby nya itu ternyata Yuan memiliki kucing  Angora yang lucu lucu, ada yg namanya Brownie, Kichi, Cochy, Mimo, dan Cimo, kesemuanya sangat dekat dengan Yuan, oh ya gadis Cantik ini menyukai cowok smart dan pekerja keras loh....
Suka yang bulet bulet gak mba, kan katanya cowok sixpack udah habis sama cowok juga... ahahahah

 
Ae/Al
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.