Breaking News
recent

Ida Farida Nurhayati,Menikmati Hidup

Kira-kira satu bulan yang lalu saya bertemu dengan seorang teman baru, usianya yang masih belia tidak menutupi hasrat dan dan keinginannya dalam meperoleh semua cita citanya, ternyata dia sekarang baru saja menemukan hobi baru, yaitu diving !! Waahh… seru sekali mendengar ceritanya mulai dari bagaimana dia mulai mencoba hobi barunya itu di kolam renang dan bagaimana excited-nya waktu dia benar-benar terjun ke dalam laut. Pagi-pagi menuju laut di Karimun Jawa sampai hari hampir sore. Wahhhh… pemandangan akan dunia bawah laut benar-benar luar biasa menakjubkan, itu baru di Jepara, kalau tempat lain pasti lebih bagus dan katanya bisa membawa manusia “menikmati ciptaan Tuhan”. Ceritanya bergulir cukup seru dan akhirnya dia berkata, “Yah.. yang penting kita menikmati hidup lah… buat apa kerja capek-capek kalo tidak pernah dinikmati…”

Dialog sebulan lalu bersama Ida Farida Nurhayatiitu tidak kunjung hilang dari kepala saya. Dan mungkin Saudara juga pernah berpikir demikian atau malah terjebak dalam dialog yang sama. Menikmati hidup? Atau menuruti akan apa yang diinginkan diri dalam hidup? Apa itu menikmati hidup? Menikmati hidup dalam versi dialog pertama di atas sudah tidak asing lagi dalam dunia kita sekarang ini bahkan dari zaman dahulu kala sekalipun, hanya obyek kesenangan yang dinikmati berbeda-beda.

Ida Farida Nurhayati seorang gadis yang lahir di Kuningan Jawa Barat 4 Agustus 1997 ini terlihat sekali sangat menikmati hidup diusianya yang masih 17th. Selain dia berkarir dalam dunia modeling, fotografi, dan fashion, dia juga sangat mencintai alam sekitarnya. “keindahan itu relatif mas, saya bilang alam ini indah, banyak terdabat macam hayati disana yang bisa dimanfaatkan oleh orang banyak, tapi jangan sembrono yaa” begitu menurutnya.

Di sekolahnya Ida Farida Nurhayati dikenal sebagai seseorang yang begitu santai dan selalu ceria, walaupun dia seorang model yang cukup terkenal namun dia tetap berbaur dengan teman temannya yang merupakan kalangan biasa. “lohh mas aku ini orang biasa loh, bukan dari keluarga superior... tapi ya itu mas, balik lagi gimana cara kita menikmati hidup yang waktunya hanya singkat ini, dari situ kita bisa berkarya melalui apapun untuk mewujudkan impian” woww sangat dewasa sekali pemikirannya untuk gadis seusia Ida.
Well.., tetap selalu begini ya idaa.. semangat, ceria, dan tetap menikmati hidup.

Ae.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.