Breaking News
recent

Hallow mellow wen

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang berimigrasi ke Amerika Utara. Halloween biasanya dirayakan oleh anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permenatau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak biasanya tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa. Sebagian anak-anak masih menjahili rumah orang yang pelit dengan cara menghiasi pohon di depan rumah mereka dengan tisu toilet atau menulisi jendela dengan sabun.

Namun kali ini suguhan berbeda tengah disajikan Babyface Club and Karaoke, BabyFace Club dan Karaoke telah menyulap Hari terakhir di bulan Oktober,  yang dikenal sebagai hari menyeramkan diseluruh penjuru dunia ini,menjadi malam Halloween yang terasa romantis.

"Kami telah mengonsep sesuatu yang out of the box pada Jumat malam yang dikenal sebagai malam hallowen, kami justru menghadirkan band yang identik dengan lagu lagu cinta, Kerispatih.  Dan terbukti Semua masyarakat bergentayangan di Babyface  Club, sambil berdansa lewat iringan  tangan terampil DJ asal Bandung, Rayi AS, dan Cristyne yang mendampingi Kerispatih," ujar Obin Robin, humas Babyface Club and Karaoke Semarang.

Dia mengajak pada semua Mahapatih (sebutan untuk fans Kerispatih) untuk menikmati lagu-lagu yang dilantunkan vokalis baru Kerispatih, Fandy Santoso.

"Kehadiran Fandy pun mengobati rasa rindu Mahapatih, dan mereka sukses membuat perayaan Halloween di Semarang menjadi romantis, dalam acara yang bertajuk Black Romantic. Acara itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari TNT Band, MC Elvo, VJ Forte Glissant, Babyface Sexy Dancer, dan Babyface Models," imbuh Obin.

Ae/Al

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.