Breaking News
recent

Gokil gokilan di Lawang Sewu Urban Legend

Apa yang kalian tahu mengenai Halloween? pesta kostum ala setan? Atau malam dimana para makhluk halus berkluyuran dimana mana? Hahahaha basi dah...  Untuk kali ini Entertainment Plaza Semarang berhasil memboyong konsep acara yang luar biasa dan sangat ditunggu para clubbers kota Semarang, konsep yang unik dan menarik ini sukses membawa imajinasi kita dalam berpesta yang membuat siapapun yang berada di dalam E-Longue semakain menggila. Dengan mangangkat icon dari kota Semarang dan mengemasnya dengan sedemikian rupa sehingga menjadi sesuatu yang sangat berbeda dan ditambah dengan konten acara yang sangat luar biasa, Entertainment Plaza menggabungkannya dengan mendatangkan dj nasional, dan dj local kota Semarang serta penambahan visual luar biasa yang belum pernah ada di kota Semarang sebelumnya.

Lawang Sewu Urban Legend, tema yang sangat berbeda dan sangat menarik untuk ditonton, dengan membawa icon lawang sewu kedalam Entertainment Plaza serta penambahan visual oleh VJ Raphael (Acid029) yang cukup unik didalamnya,kemudian digabungkan dengan visual LED dan video mapping semakin menambah kesan menyeramkan dan berhasil menjadikan Entertainment Plaza sebagai trendsetter dalam hal totalitas untuk membuat sebuah event. Penampilan dj nasional seperti DJ Innerlight (1945mf) menjadi sajian utama dalam event Lawang Sewu Urban Legend yang diadakan jumat, 31 Oktober 2014 pukul 10.00 malam kemarin. Penampilan talen local seperti Caesar Myhm, Nicky Haruko (spin8), Terselubung dan juga Live P.A. dari Aeesha (FVogue) pun memeriahkan event Lawang Semu Urban Legend ini.

Penampilan EPDJ All Star, 2Fast Band, Digital Monkey, Seven Soul Dancerdan VJ R’Motion juga menjadi salah satu bagian yang menarik dari event luar biasa ini. “ gw ga nyangka event ini  menjadi lebih gila dan crowded dibanding sebelumnya, karena kita tahu, dengan mengusung konsep gila ini akan membuat suasana lebih party di weekend ini menjadi luar biasa dan untuk pengunjung wanita kita berikan akses khusus free entry  kali ini.” Ujar Bayu Wijaya selaku Marketing Communication Entertainment Plaza Semarang. Entertainment Plaza juga memberikan paket minuman dengan harga yang terjangkau dan bersahabat yang tidak menguras isi dompet para clubbers.

 
Ae/Al

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.