Breaking News
recent

As Hommy As Blendoek

Selama hampir 1 bulan ini, angkringan atau yang lebih dikenal dengan kucingan (Semarangan) Blendoek ini ramai dikunjungi orang, ada pria, wanita, pasangan, tua, muda, yang kesemuanya itu datang ke angkringan Blendoek ini dengan alasan yang hampir sama yaitu mencari  tempat hangout yang santai, murah dan menawarkan suasana Kota Lama Semarang.

Memang baru baru ini kawasan Kota lama lebih ramai daripada biasanya, selain aktivitas foto dan wisata, kawasan ini kini jauh lebih menarik dengan adanya tempat nongkrong baru yang hadir diantara ke eksotisan wilayah Kota Lama Semarang, yang merupakan peninggalan kolonial Belanda.

Angkringan Blendoek ini menawarkan menu yang berlimpah dari nasi bandeng sampai sate keong juga ada beberapa macam gorengandengan harga standar angkringan.Tempat ini memiliki konsep outdoor, konsep yang diterapkan adalah membuat pengunjung merasa seperti berada di halaman rumah mereka, dengan harapan mereka bisa lebih merasa Hommy, meski sebenarnya tempat yang dipakai adalah halaman gedung kosong.

Di halaman telah disediakan beberapa meja dan kursi yang unik yang berasal dari rol kabel listrik PLN yang sudah tidak terpakai.  Sedangkan untuk hiburannya memiliki areatersendiri, kami melihat ada sebuah panggung mini yang dapat digunakan untuk akustikan, keroncongan, atau sekedar karaoke beramai ramai. Semuanya benar-benar dikonsep dengan sederhana, dan terasa sekali kekeluargaanya.

Nah, tertarik untuk mencoba?
Mari lestarikan kawasan Kota Lama sebagai salah satu peninggalan sejarah yang masih tersisa, karena tidak banyak kota yang memilki keistimewaan seperti di Semarang ini.

Ae/Al

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.