Breaking News
recent

Wakai lucunya maksimal

J-style freaks ngerasa happy banget waktu akhirnya brand asal Jepang, Wakai (baca: Waka-i) tiba di Indonesia. Dan bukan hanya mereka yang langsung tergila-gila dan memborong berbagai produk Wakai. Banyak sekali anak muda, bahkan orangtua yang jatuh hati dengan produk satu ini. Apa sih uniknya Wakai? Seunik fashion Jepang lainnya kah? Let’s see.

Kata Wakai diambil dari bahasa Jepang, “wakai raifusutairu” yang artinya young lifestyle (gaya hidup anak muda). Produk utama Wakai adalah sepatu (jenis tom shoes) yang banyak sekali digemari para pecinta sepatu. Selain sepatu, Wakai juga memproduksi kaos, kemeja, kacamata, dan berbagai macam aksesori cute. Kamu punya sepatu Wakai? It’s a must fashion item this year.

Wakai mengusung filosofi authentic, comfortable, stylish dan affordable. Wakai juga menampilkan spirit S-M-A-R-T yaitu Sport, Music, Art, Retail dan Technology. Keren ya konsepnya. Anak muda bangeeet.

Wakai hadir di berbagai mal di Jakarta. Mal-mal super gahol pastinya, hehehe.... Toko pertama Wakai ada di Plaza Indonesia, dibuka bulan Juli 2012. Selain di Plaza Indonesia, Wakai ada juga di Kuningan City, Kota Kasablanka, Central Park, Senayan City, Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia, Puri Indah Mal, Pondok Indah Mall 2, dan yang baru aja launching bulan Oktober lalu adalah di Gandaria City. Wakai di Gandaria City yang terluas lho di antara toko-toko Wakai lainnya di Jakarta.

Wangi aroma therapy dan alunan musik yang menenangkan menyambut kamu saat berkunjung ke toko-toko Wakai. Ini dia keunikan pertama Wakai. Setiap toko Wakai yang ada di Jakarta memiliki tema khusus. Di Grand Indonesia, misalnya, Wakai memberi tema Time Traveller untuk tokonya. 

Ada 6 tema berbeda dalam satu dekorasi, mulai dari Indiana Jones, The Adventure of Tin Tin, Sherlock Holmes, Around the World in 80 Days, Journey to the Center of the Earth, sampai Train Station yang menawarkan nuansa era mesin zaman dulu.

Di Central Park, nuansa hijau dedaunan adalah tema utama Wakai. Di Wakai Senayan City, kamu bisa lihat konsep Midnight Howl yang dark dan misterius. Toko Wakai Lippo Mall Kemang bertema Vintage Europe, yaitu nuansa Eropa di abad ke-18. Hmm, romantisss. Toko Wakai di Pondok Indah Mall 2 terlihat maskulin dengan konsep American Vintage Style. Tema London Train Station di tahun 1940 mendominasi Wakai Gandaria City.

Keunikan lain Wakai nih. Di sebelah tokonya, Wakai membuka kafe bernama B-Side Wakai yang bertema kota Tokyo yang modern sekaligus penuh nilai sejarah. Kafe cozy ini menyajikan suguhan khas Jepang seperti Nippon Toast Bread, Earthquake Coffee Jelly, Ninja Crepes dan masih banyak lagi. Nongkrong di B-Side Wakai Café setelah shopping produk Wakai? Boleeh.

Empat musim yang ada di Jepang (fall, winter, summer, spring) menginspirasi Wakai untuk membagi koleksinya menjadi Fall Winter Collection dan Spring Summer Collection setiap tahun. Summer Spring Collection dan Fall Winter Collection.

Summer Spring Collection hadir di bulan Februari 2014. Konsep yang dikeluarkan Wakai untuk musim ini adalah vintage tropical dengan tema Vintage Aloha. Sepatu Vintage Aloha memakai teknologi bambu arang pada sol dalamnya, dengan keunggulan anti bakteri dan anti lelah untuk si pemakai. Warna-warna cerah dan playful menjadi ciri Vintage Aloha.

Fall Winter Collection muncul di bulan Oktober 2014. Koleksi sepatu ini terinspirasi dari pola tribal dan warna pegunungan (cokelat, hijau, kuning muda, abu-abu). Koleksi musim ini terbagi atas Wakai Winter Collection, Wakai Shingeta dan Wakai Kyoka. Sepatu Wakai Winter Collection dibuat khusus untuk menjadikan kaki kamu tetap hangat di musim dingin/hujan. Super kewl.

Wakai Shingeta adalah sepatu wedges dengan cheerful printed heels, terinspirasi dari geta, alas kaki Jepang tradisional. Wakai Kyoka adalah sepatu kanvas dengan model yang lebih feminin dengan model ballerina shoes. You should buy one. Lucu maksimal model-modelnya! Untuk info lebih lanjut, klik aja ya situs Wakai di www.wakaishoes.jp.
Lets shopping guys...

Ae
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.