Breaking News
recent

Syakina Baswedan, Mandiri Demi Masa Depan

Menjadi seorang wanita muda yang sukses tidaklah mudah, kecuali dengan tekad dan kemauan yang kuat serta pengetahuan yang luas, yaaa itu adalah salah satu cara untuk mendapatkan kesuksesan di usia belia.

Syakina Baswedan, gadis lulusan SMA Kesatrian 2 Semarang ini sejak dulu bercita cita untuk berwirausaha.Tak heran, jika model kelahiran Semarang, 24 September 1995 ini sudah memulai untuk mewujudkan impiannya.Menurut gadis yang masih satu keluarga dengan Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan ini, karir sebagai model tak bisa dijalani selamanya. Maka Syakina pun mulai menyiapkan pondasi ekonomi untuk masa depannya.  “Sejak kami sekeluarga ditinggal Abah, aku selalu berusaha mencari uang sendiri, yahh setidaknya untuk mencukupi segala kebutuhan ku, jadi ga perlu minta umi atau siapapun” begitu menurut nya.


Syakina kini tengah merintis bisnis penjualan busana online yang diberi nama SyakinaCollection. ”Aku ambil baju dari Jakarta lalu dijual via online, hasilnya lumayan mas” ujar pemilik tinggi badan 168 sentimeter dan berat 45 kilogram ini. Bisnis tersebut dirintis karena suatu saat Syakina ingin memiliki butik fashion. Tak hanya itu, dia juga berencana mengikuti kursus make up. Selain menaruh minat di bidang fashion, Syakina juga ingin menjadi make up artist.

Gadis cantik ini melihat bisnis make up artist sangat prospektif ke depan. Klien bisa datang dari calon pengantin dan mereka yang ingin tampil spesial di berbagai acara.”Mengelola salon juga menjadi cita-cita ke depan. Usaha make up dan salon banyak diprediksi akan terus berkembang,” ujar Syakina yang rela membongkar tabungan untuk mewujudkan segala impian demi masa depannya.

Ternyata si cantik ini memiliki hobby yang sama dengan saya, yaitu traveling dan tidur, cuma bedanya kalo saya ada sedikit tambahan yaitu hobby makan hahaha.... lohh kok malah jadi ngomongin saya.... arrgghhhh back to topic, maju mundur maju mundur cantiiikkkkk cantiikkkkk #damn keyboard rusak sepertinya.

Yeahhhh I’m Back brothaa... Syakina Baswedan bisa melakukan semua itu berkat dorongan sang Umi, “yahh Umi itu seorang wanita muslim yang sangat patuh kepada Tuhannya, sangat cinta kepada Nabinya, dan sangat bangga kepada agamanya, tapi Umi juga memiliki jiwa yang dinamis serta modern, Umi mengizinkan aku untuk terjun kedunia modeling dengan ketentuan ketentuan yang tidak akan pernah aku langgar, karena aku juga tidak mau mengecewakan Umi” begitu ucapnya.

Gadis ini ternyata memiliki peliharan berupa Kucing yang berjumlah 6 ekor di rumahnya, yang paling deket sama aku sih ada 2 mas, yang satu namanya codot (agak aneh sepertinya, apa kamu baik baik saja waktu memberi nama kucingmu wahai Syakina?) dan yang satu lagi bernama cantik, serta dia juga memiliki burung beo yang kelewat cerewet bernama Blacky yang menjadi teman setianya ketika diajak curhat walaupun setiap jawaban yang dilontarkan Blacky ga pernah nyambung. 

Well, tetap semangat Syakina... wujudkan semua mimpimu.

Ae/Al

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.