Breaking News
recent

Romantis di malam mistis

Halloween identik dengan hal hal yang berbau mistis, menyeramkan, semua itu tergambar oleh kostum – kostum para masyarakat di seluruh dunia yang ikut merayakan.

Halloween itu sendiri berasal dari tradisi masyarakat Celtic yang dulu mendiami Irlandia, Skotlandia dan daerah sekitarnya yang percaya kalau pada hari terakhir bulan Oktober, para arwah gentayangan di bumi. Hal itu sangat berbeda dengan apa yang terjadi di Babyface Club & Karaoke di Jalan Puri Anjasmoro Blok E1 / 8.

Tanggal 31 Oktober justru akan membuat malam Halloween terasa romantis, karena menghadirkan Band yang identik dengan lagu – lagu cinta, Kerispatih. Semua masyarakat bergentayangan di Club,sambil berdansa lewat tangan terampil DJ asal Bandung, Rayi AS, dan Cristyne. 

Penampilan Kerispatih yang sudah sangat dinanti oleh Mahapatih, sebutan untuk fans Kerispatih. Band yang mulai muncul lagi namanya setelah Fandy Santoso mengisi kekosongan vocal, yang sebelumnya diisi Badai yang sebenarnya adalah seorang keyboardis. Kehadiran Fandy pun mengobati rasa rindu Mahapatih, dan mereka sukses membuat perayaan Halloween di Semarang menjadi romantis, dalam acara Black Romantic. Acara itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari TNT Band, MC Elvo, VJ Forte Glissant, Babyface Sexy Dancer, dan Babyface Models.

Ae/Al

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.