Breaking News
recent

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, “Sego Tampah” Hadir Di Hotel Dafam Semarang

Nasi tumpeng merupakan kuliner tradisional yang disajikan pada saat perayaan khusus. Untuk itu kami menyajikan nasi tumpengdengan modifikasi nama menjadi “Sego tampah” dengan versi mini agar mudah dinikmati pada saat waktu makan anda. Bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2014, anda pecinta kuliner di kota semarang dapat mencicipi promo “sego tampah” khusus dari Hotel Dafam Semarang.

“Kami mengkreasikan menu yang terinspirasi dari Bhineka Tunggal Ika diantaranya adalah ikan balado dari Sumatera, rendang daging khas padang, sayur trancam khas sunda, sambal goreng dan sambal terasi khas jawa serta tidak ketinggalan nasi yang berbentuk kerucut. Dari berbagai macam menu dalam satu tampah seperti keanekaragaman budaya Indonesia namun tetap satu tujuan. Kesulitannya adalah bagaimana memadu padankan menu tersebut agar tetap selaras.” Jelas Tri Pujiati – Sous Chef Hotel Dafam Semarang.

Promo ini belaku di setiap hari selama bulan Oktober hingga November 2014, dapat anda nikmati pada jam makan siang maupun makan malam di Charlotte restaurant. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +6224 3554111”. Jelas Namira Fanessa – Asisstant Public Relations Manager Hotel Dafam Semarang.

Ae.

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.