Breaking News
recent

Got Your Stuff And Pay Less

Meski baru Mei lalu masuk ke pasar Semarang, Payless telah diterima baik oleh masyarakat di kota Lunpia dengan produk-produknya. ”Prospek penjualan di Kota semarang lebih bagus karena kota besar,” kata Esti Nur Karunia, Personal in Charge Payless Java Supermall.

Seperti di Amerika dan beberapa negara lain, retail alas kaki bagi keluarga yang didistribusikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk tersebut menawarkan rangkaian sepatu bagi pria, wanita, dan anak-anak, yang selalu disesuaikan dengan tren saat ini. Contohnya pumps, wedges, gladiatorsandal, flip flop, sports shoes, character sneakers untuk anak laki-laki, dan glitter shoes untuk anak perempuan.

Sejumlah aksesoris lain juga tersedia seperti handbag, tote bag, clutch, scarf, kaos kaki, topi, perhiasan, bandana, bando, jepit rambut, dan karet rambut. ”Sepatu-sepatu ini dirancang oleh desainer terkemuka, seperti Christian Siriano pemenang Project Runway season 4, dan beberapa merek ternama seperti Dexter, Airwalk, Champion, State Street, Fioni, Brash, dan Comfort Plus,” ujarnya.

Menurut Esti, pihaknya juga menyediakan sepatu ukuran besar bagi perempuan seperti ukuran 41 hingga 44 untuk semua gerainya. Karena biasanya konsumen perempuan kesulitan mencari sepatu berukuran besar.

Payless menjalin kerja sama dengan desainer dan label fashion untuk merancang desain khusus guna memasok beberapa jaringan toko. Karena itu model di outlet Payless di Indonesia sama seperti yang terdapat di luar negeri. Namun model sepatu di Payless berbeda dengan butik khusus milik desainer atau brand tersebut.

”Karena itulah, sepatu koleksi toko ini dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Harga mulai Rp 89.000-Rp 499.000 untuk sepatu wanita, Rp 139.000-Rp 499.000 untuk sepatu pria,” tuturnya. 
Jadi tunggu apa lagi, serbu Payless Javamall bro, got your stuff and pay less.

Ae/Al

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.