Breaking News
recent

Dante Coffee, Bukan Sekedar Kenikmatan Ngopi Biasa

Tanggal 12 November 1993, Dante Coffee pertama kali dibuka di Nanjing East Road, Taipei - Taiwan. Dante Coffee pada saat itu menjadi salah satu alternatif yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat dan menjadi coffee house pertama yang menjual kopi spesial dengan harga yang terjangkau. Nama Dante diambil dari nama seorang penyair terkenal di Italia untuk menciptakan imajinasi yang romantis, puitis serta profesional. Di Indonesia Dante Coffee resmi melayani pecinta kopi pada tanggal 17 April 2006 dengan outlet pertama di Mal Kelapa Gading 3. Saat ini Dante Coffee sudah tersebar dari Sabang hingga Merauke sudah lebih dari 20 outlet dan salah satunya berada di Semarang, tepatnya berada di Jl. S Parman No. 47a. Semarang.

Produk unggulan di restoran ini yaitu variasi coffee yang beragam serta ada beberapa item favorit non coffee seperti, avocado choco freeze, green tea blended dan caramel with coffee jelly. Tidak hanya menyediakan kopi bagi para pengunjung setia Dante Coffee, berbagai jenis teh dan minuman lainnya juga tersedia disini. Inilah yang membuat Dante Coffee berbeda dengan coffee shop sejenis. 

Dante Coffee juga menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama serta dessert. Tidak ketinggalan di sini juga menyediakan beberapa variasi dari cheese cake. Untuk produk makanan yang paling favorit adalah oxtail soup sebagai hidangan utama, serta garlic cassava sebagai makanan ringan teman minum.

Mencari sajian kopi yang istimewa tidak lagi menjadi sesuatu yang sulit terjangkau. Dengan adanya Dante Coffee, di mana saja dan kapan saja anda dapat menikmati secangkir kopi dengan kualitas yang baik, makanan yang lezat, di selimuti musik yang indah dan romantis.Dengan ruangan yang didesain secara elegant, disempurnakan dengan warna yang memukau, selain memberikan perasaan nyaman, tetapi juga menimbulkan kesan yang ramah dan unik.
Yuk ke sini nikmatin sore sambil ngopi.

Ae/Al.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.