Breaking News
recent

Chickin Bukan Sekedar Ayam Goreng

Daging ayam merupakan bahan makanan yang mudah didapat dan dapat dikreasikan menjadi berbagai olahan yang istimewa. Cara memasak ayampun bisa beraneka ragam, mulai dari dibakar, goreng, rebus, tumis, kukus, hingga beragam variasi bumbu dan rempah yang bisa dipadukan. Owner CHICKIN, Robert dan Yesica berkeksperimen hingga berhasil menemukan resep ayam goreng yang pas.

CHICKIN tidak hanya sekedar menyajikan ayam goreng biasa, tetapi dengan tambahan bumbu khusus yang diracik jadilah olahan ayam goreng dengan berbagai rasa. 50% bumbu yg digunakan merupakan bahan-bahan impor, sesuai dgn konsep dasar CHICKIN yang ingin menghadirkan berbagai macam menu olahan ayam dari segala penjuru dunia. Menu andalan yang dapat dicoba adalah sweet & spicy. Mungkin yang terbesit pertama kali hanya rasa manis dan pedas, tetapi anda akan menemukan beragam cita rasa dari sweet & spicy. Original dari CHICKIN pun juga bukan sekedar ayam goreng biasa. Tekstur kulit yang cripy dan mudah terlepas dari dagingnya bisa menjadi pilihan ketika anda tidak suka memakan kulitnya, atau anda ingin memakan kulitnya pada saat terakhir. Rasa lain yang bisa anda coba diantaranya barbeque, japanese curry, teriyaki, tebasaki, dan unlimited crispy.

Karage dari CHICKIN pun beda dari yang lain. Selain tepungnya yg khusus, bahan-bahan yg digunakan juga disesuaikan dgn bahan-bahan yg digunakan oleh koki di Jepang. Hal ini yg menjadikan rasanya tak jauh berbeda dgn karaage asli Jepang, aroma jahe yang kuat menambah kekhasan tersendiri. Untuk hidangan penutup, CHICKIN mempunyai puding dengan 2 varianyaitu rasa vanila dan rasa coklat. Selama ini orang cenderung memakan puding dengan fla, tapi CHICKIN mengkreasikan puding dengan mousse. Kelembutan mousse dipadukan dengan puding dan rasa rum akan membuat anda ketagihan disetiap gigitannya.

Tidak hanya sekedar memikirkan sisi produk dan service saja, tetapi owner juga ingin memberikan pengunjung pengalaman yang menarik. “ Ketika datang mungkin pengunjung tidak akan terlalu melihat interiornya secara detail. Sambil menunggu pesanan biasanya orang akan sibuk sendiri dengan gadget mereka. Tetapi lama kelamaan mereka akan tertarik dengan environment dan mengabadikan moment saat berada di CHICKIN. Sebagian dari mereka akan pulang dan menceritakan pengalaman itu kepada teman, sodara secara langsung atau melalui media sosial.” kata Robert. Salah satu environment “Home is where your story begin, CHICKIN is where you begin telling stories”. Dan tidak cukup sampai disitu, melalui take away CHICKIN tetap berusaha berinteraksi dengan design packagingnya. CHICKIN pun mempunyai pesan temukan pengalaman menarik anda dan bagaimana CHICKIN mencoba berinteraksi dengan anda saat berkunjung ke tempat kami.

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.