Breaking News
recent

Berani MenerimaTantangan

Shafigh Pahlevi Lontoh, pria kelahiran Semarang 5 Juni 1978 ini dikenal oleh para koleganya sebagai sosok yang ulet dance kata dalam menjalankan usahanya. Bergerak di bidang Event Organizer dengan nama M7 Production, dia selalu menomorsatukan profesionalisme dalam setiap pekerjaannya. Setiap event, baik yang skalanya lokal, nasional, bahkan internasional pernah dikerjakannya. Sea Games 2013 di Riau adalah salah satu event internasional dimana M7 Production pernah terlibat didalamnya. Suatu prestasi yang membanggakan bagi kita warga Semarang.“Pengalaman yang tidak pernah terlupakan mas. Bayangkan saja, saya harus presentasi dihadapan mas Ibas( Edhie BaskoroYudhoyono-red) yang notabene adalah putra bapak presiden SBY pada waktu itu.” ungkapnya.  

Anak dari H. Ferdy Ismail Lontoh dan Hj. Soraifi Fuadini selain bergelut di bidang EO juga aktif dalam kegiatan organisasi kepemudaan. Keikutsertaannya dalam organisasi kepemudaan ini dimaksudkan selain untuk memperluas jaringan juga sebagai bentuk peran serta pemberdayaan masyarakat khususnya pemuda.“Kadang-kadang saya melibatka organisasi yang saya ikuti untuk membantu kesuksesan event yang sedang saya kerjakan.Dengan begitu saya merasa lebih bermanfaat.” imbuhnya.

Selain ikut organisasi kepemudaan, dia juga mencoba peruntungannya dari ranah politik.“Saya seneng dengan politik mas, tapi politik yang santun.Sebab apapun yang kita lakukan tidak lepas dari kegiatan berpolitik itu sendiri.” ucap suami dari Mei Kristantiini.Baginya tantangan adalah kemajuan, jika kita berani menerima tantangan maka kita akan maju. Salah satu tantangan yang menarik adalah ketika dia harus berperan menjadi pemain dalam acara wayang mbeling yang diselenggarakan oleh BNN. Acara yang bertempat di Lapangan Simpang Lima Semarang - 1 September 2012 itu ditonton oleh puluhan ribu orang dan salah satunya adalah gubernur Jawa Tengah waktu itu Bp. Bibit Waluyo. “Saya yang biasanya Man Behind The Scene kali ini harus menjadi lakon atau pengisiacara, disitu saya diajak untuk jadi wayang mbeling. Ini pertama kalinya saya ikut dalamWayang Mbeling yang notabene dialognya menggunakan bahasajawa.Selain itu didaulat juga untuk nyanyi Manuk Cucak Rowo.” kenangnya. 

Ajp

M7 Production
Jl. Malabar No. 1, CandiBaru
SEMARANG 50232
Telp / Fax.024-8310469


Unknown

Unknown

1 comment:

Powered by Blogger.