Breaking News
recent

Jateng Fair Full Hiburan

Jateng Fair 2014 kembali akan digelar pada 29 Agustus – 14 September 2014 di Kompleks PRPP Jawa Tengah, Jalan Anjasmoro Tawangsari Semarang. Dengan tema “Ayo Wujudkan Jateng Kreatif dan Hebat!” Event rutin tahunan yang sudah berlangsung ke-41 itu, hadir dalam 4 konsep: pameran, hiburan, rekreasi serta kompetisi.

Jateng Fair akan dismeriahkan penampilkan produk produk kreatif hasil karya dari UMKM, BUMD, BUMN serta Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Jateng, serta diikuti oleh Perguruan Tinggi, Asosiasi, Perusahaan swasta nasional, otomotif dan elektronik, properti, tekstil, furniture, komputer, wahana permainan anak. 

Enam panggung disediakan dalam perhelatan Jateng fair ..“Dari enam panggung ini ada satu panggung utama yang nantinya akan menampilkan pertunjukan musik dari beberapa genre di antaranya rock, reggae, dan dangdut,” ujar Direktur Utama PT PRPP Titah Setyorini. Dari panggung =panggung ini akan tampil artis local maupun nasional. Beberapa artis yang akan tampil dari enam panggung  yang disediakan dalam perhelatan Jateng fair ..“

Dari panggung –panggung inilah beberapa artis baik lokal mauoun nasional sedianya akan tampil menghibur pengunjung.   Tercatat artis kondang  macam Ada Band, Tony Q, Shagy Dog, Tipe X, Didi Kempot, Vagetoz, Soleh Akbar, Brodin, Endank Soekamti, Siti Badriah, Selvi KDI, Wiwik Sagita dan lainnya akan memriahkan helatan jateng fair ini.


“Untuk panggung musik ini kami sengaja mendatangkan kelompok musik yang banyak digemari oleh anak muda, harapannya akan menarik lebih banyak pengunjung,” ujarnya. Bagi penikmat musik akustik disediakan pula panggung yang khusus menampilkan segala musik dengan alunan akustik, banyak seniman lokal yang akan mengisi panggung di jateng Fair 2014.

Sementara di  Bangsal Kencana. Pengunjung bakal disuguhi pertunjukan kesenian tradisional unik yang berasal dari berbagai  kesenian daerah di Jawa Tengah, dan sudah  a18 kabupaten/kota yang  menyatakan bersedia tampil dalam helatan ini dan mengirim wakilnya,
Panitia penyelenggara berharapi semua daerah dan kota di Jawa Tengah bisa mewakilkan kesenian tradisional mereka untuk meramaikan Jateng Fair 2014  karena sekaligus bisa menjadi ajang promosi bagi daerah mereka masing-masing.

Untuk gelaran yang bersifat universal, Taman lampion Korean Latern Park serta Snow Ghostpun menanti Anda  akan meramaikan event Jateng Fair 2014 .Area akan disulap tak ubahnya negara Korea dan dilengkapi dengan LED dan pengunjung akan diajak berlibur seperti berada di negeri Korea. 
Untuk arena rekreasi keluarga 25 wahana permainan anak seperti bianglala, kereta wara-wiri, bom-bom car, trampolin, kora-kora, akan memanjakan pengunjung. 

Beberapa lomba dan  kompetisi pun bakal digelar, seperti lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak SD, lomba band antar sekolah, lomba fotografi dan tari siswa SD. Event Jateng Fair kali ini akan berlangsung selama 17 hari dengan harga tiket masuk Rp 12.000 per orang. Hasta MS

.

AlemJP

AlemJP

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.